Those Evanescent Things #1



Lakukanlah hal-hal yang ada sukai, karena hidup tidak semua tentang "terlihat" mengagumkan, tapi juga tentang bagaimana rasanya mengagumi dan terkagum.

***
Seberapa memalukan kenyataan tetaplah kenyataan, seberapa pahitnya kebenaran tetaplah kebenaran. Terkadang hidup memang hanya seperti itu. 

***
Putarlah lagu-lagu yang anda senangi, bernyanyilah seperti anda sedang melakukan konser tunggal. Berbahagialah sekarang, jangan menunggu nanti dan menunggu kata "Jika". 

***
suatu waktu aku sedang menulis di blog ku, aku mendengar lagu Disney favoritku, lalu tertegun sebentar, memikirkan melodi yang berputar, memikirkan mereka yang bernyanyi, mereka yang menulis lagu ini,  lalu berterima kasih pada alam semesta, mereka sudah berkarya dengan baik dan aku bahagia mendengarnya.

***
Terima kasih kepada Youtube & Youtubers diluar sana yang sudah memberikan berbagai informasi resep martabak manis. Senangnya, bisa berkreasi membuat martabak manis bersama keluarga dirumah (Meskipun hasilnya kurang memuaskan). 

***
Sering kali aku berpikir bahwa banyak orang yang mungkin tidak menyukai ku atau berbicara buruk tentangku, tapi setelah dipikir-pikir itu masalahnya, bukan masalahku.

***
Terima kasih kepada mataku yang ternyata mampu membedakan hampir 10 juta warna yang berbeda, menakjubkan bukan?

***
Peliharalah satu tanaman, jika kau suka peliharalah lebih, lihatlah bagaimana dia tumbuh hari demi hari, sirami ia dengan pujian, cinta dan air pastinya. Suatu hari aku pulang kerumah dan melihat satu pojokan taman hijau tanpa bunga, aku bingung mengapa di taman belakang ini sama sekali tidak ada bunga yang mekar sedangkan di taman depan bunganya banyak yang bermekaran. Karena aku ingin banyak bunga yang bermekaran di belakang setiap hari ketika aku jalan santai, aku menatapnya dan juga memberikan pujian. Tak disangka 1 bulan kemudian banyak bunga kuning cantik bermekaran, entah apa karena faktor matahari atau bukan, tapi aku senang melihatnya tumbuh semakin banyak hari demi hari.

***
Suatu hari, aku pergi berbelanja di salah satu supermarket kesukaanku, aku melihat 1 mie instant yang sudah lama aku ingin coba namun tidak pernah jadi membelinya karena harganya yang cukup mahal. Lalu saat itu aku yakinkan diri untuk membelinya saja karena sudah lama ingin mencobanya. Aku membelinya dan berencana akan memasaknya malam itu. Sesampainya dikasir, tak disangka mie instant tersebut sedang discount 50% karena sudah mendekati masa kadaluarsa 1 bulan kemudian.

***
Jika ini sudah larut dan kau sudah lelah, beristirahatlah. Masih ada hari esok untuk berjuang lagi, dan memulai kembali. 

Credit : Cover by Canva.

Watch & subscribe to my Youtube Channel : Annakristh's Youtube 💓


0 comments